Klarifikasi Informasi Lowongan PT Bank MNC Group Unit Syariah Lampung


Terkait adanya informasi lowongan kerja dari pihak yang mengatasnamakan dirinya dari pihak PT Bank MNC Group Unit Syariah Lampung di situs KarirLampung.com pada tanggal 8 Desember 2012 yang lalu di url ini , maka perlu kami klarifikasikan sebagai berikut:

  1. Informasi lowongan kerja itu kami kutipkan dari Koran Tribun Lampung edisi tanggal 8 Desember 2012.
  2. Di dalam postingan, kami sertakan sumber pengambilan info loker kami itu.
  3. Ternyata, ditengah perjalanan, informasi lowongan kerja yang dimaksudkan adalah fiktif. Ada pihak-pihak lain yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan dirinya sebagai pihak MNC Group.
  4. Dalam aksinya, pelaku meminta sejumlah uang (Rp 300.000) kepada pelamar dengan dalih sebagai syarat mengikuti test untuk ditransfer ke rekening atas nama LILIK WAHYUNI Rek no: 3372-01-002194-50-4 BRI UNIT ANTASARI TANJUNG KARANG.
  5.  Dari laporan yang masuk ke kami, ternyata sudah ada beberapa orang yang tertipu dan terlanjur mentransfer sejumlah uang untuk keperluan itu.
  6. Atas kejadian ini, kami selaku Admin KarirLampung.com menegaskan, bahwa apa yang terjadi adalah diluar kemampuan dan kehendak kami. Kepada pihak yang dirugikan, kami memohon maaf. Tugas kami hanya share info lowongan kerja di Lampung, yang sedapat mungkin kami sertakan juga sumber pengambilan informasi lowongan kerja itu, sehingga validitas info lowongan kerja yang kami share terjaga.
  7. Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua, untuk lebih mendalami lagi modus-modus penipuan yang mentasnamakan lowongan kerja.
  8. Berikut ini kami lampirkan juga screen shoot pernyataan dari Management MNC Group Jakarta, bahwa mereka TIDAK PERNAH MEMASANG LOWONGAN KERJA sebagaimana dimaksud. (ePaper Radar Lampung, 26 Januari 2013) 
  9. Terima kasih.
Klarifikasi Management MNC Group Jakarta (ePaper Radar Lampung, 26 Januari 2013)

No comments:

 

Copyright © 2009 by Lowongan Kerja